BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, Oktober 09, 2010

Protokol Zion

Berbicara Yahudi sama halnya membicarakan rangkain sejarah dunia yang sangat panjang. Betapa Al Qur’an pun menuturkannya pada sekian banyak ayat. Fenomena dan fakta tentang Protocol of Zion tidak terbantahkan di masyarakat Dunia. Sungguh merupakan kejahilan yang tak terperikan apabila ada beberapa umat Islam yang menganggap Protocol of Zion sebagai mitos. Indonesia adalah salah satu target utama dalam implementasi Protocol of Zion. Berikut catatan singkat tentang Protocol of Zion yang fenomenal itu.

Sekilas tentang Protocol of Zion dan Asal Muasalnya
Zionisme adalah fenomena politik dan pemikiran ekstrem dari agama Yahudi dan merupakan ikon rasisme Yahudi. Gerakan ini bermula pada awal abad 19, menyusul gerakan anti-semith yang sesungguhnya merupakan rakayasa mereka sendiri di Eropa. Zion adalah nama sebuah gunung di Barat Daya Yerussalem yang di sana terdapat makam Nabiyyullah Daud AS. Secara bertahap, Zion menjadi symbol keagungan Yahudi dan tanah suci mereka. Bintang David yang sangat familiar di mata kita, kini merambah hingga ke perhiasan-perhiasan rumah umat Islam, disematkan oleh anak-anak muda kita sebagai kalung bahkan dibuat tattoo! Naudzubillah!!! Di Ambon, beberapa waktu lalu saya melihat ikon bintang David terdapat sajadah sebuah mesjid, meskipun tidak terlalu kentara, tapi saya sangat yakin dan terperangah melihatnya! Luar biasa!

Dipelopori oleh dedengkot Yahudi Theodore Hertzl (1840–1904), ia mengubah Zionisme dari sebuah mazhab menjadi strategi politik jangka panjang. Artinya, Hertzl menginjak-injak ‘keyakinan tradisional’ Yahudi tentang penantian munculnya nabi penyelamat dan pembentukan Negara Yahudi di “Tanah Yang Dijanjikan” karena ia menghendaki berdirinya Negara sekuler di Palestina. Isu tentang tekanan-tekanan dari pihak luar (detilnya semacam mitos fenomenal Holocaust) maka orang-orang yahudi yang selama ini sporadis di seluruh muka Bumi harus menerima pembentukan Negara di dan hidup tentram di sana. Dan atas inilah pendudukan paksa atas Palestina dilakukan.

Pendudukan atas sebagian tanah Palestina hingga proklamasi kemerdekaan Israel tahun 1948 yang konon hadiah dari sekutu pada perang Dunia II. Padahal siapa yang menciptakan perang dunia, siapa sekutu dan siapa Yahudi adalah setali tiga uang. Perang Arab vs Israel (1948 & 1867) tidak hanya menduduki tanah Palestina, namun juga melatarbelakangi perampasan Dataran Tinggi Golan Suriah, Gurun Sinai Mesir, sebagian Yordania. Termasuk perang Irak sesungguhnya dapat diasumsikan sebagai perwujudan slogan “Dari Nil Hingga Eufrat”. Berdasarkan kutipan ayat-ayat suci mereka, Yahudi meyakini kawasan ini sebagai milik pribadi bangsa yahudi. Kita wajib waspada karena slogan ini hanyalah langkah awal untuk menguasai Dunia. Saya pribadi pada akhirnya meyakini bahwa segala bentuk sebab musabab peperangan Irak – Iran, Irak – Kuwait semuanya adalah rekayasa Zionis. Dan segala bentuk sebab musabab “peperangan” hari ini antara Indonesia – Malaysia, saya yakin seyakin-yakinnya tidak akan lepas dari kerjaan serius mereka.

Untuk sedikit tambahan, barangkali teman-teman sempat untuk membaca http://www.facebook.com/notes.php?drafts&id=1618419065#/note.php?note_id=118295211307

Soal Protocol of Zion beberapa orang menganggapnya palsu dan hanya untuk kepentingan anti-semith (anti-bangsa Yahudi). Bukti yang sangat kuat menetapkan bahwa protocol of zion adalah asli. Orang sekaliber Hendry Ford dalam bukunya The International Jew 1976 menyatakan; “jika saya ditanya tentang asli-tidaknya Protokol Zionis, maka saya tidak akan masuk pada perdebatan yangh panjang itu. Satu-satunya yang ingin saya katakan berkenaan dengannya adalah bahwa kejadian yang ada di dunia ini sejalan dengannya…”. Kongres Zionis Internasional I di Bessel, Swiss yang dipimpin Theodore Hertzl (1840–1904), Protokol Zionis disahkan sebagai agenda bersama gerakan Zionis dalam menguasai Dunia.

Protocol ini berawal dari dinasti Rothschild di Eropa. Pada 1773, seorang kaya raya Yahudi Mayer Amshell Bauer seorang bergelar Rothschild I mengundang 12 tokoh berpengaruh Yahudi di kediamannya di Judenstrasse, Frankfrutuntuk membahas berbagai perkembangan terakhir Eropa terakhir termasuk evaluasi hasil-hasil konspirasi di Inggris. Dalam pertemuan inilah dihasilkan 25 butir langkah strategis Zionis dalam menaklukkan Dunia. Hari ini, Protocol of Zion adalah 24 pasal yang pada asalnya dari Rothschild adalah 25 pasal yang salah satu isinya berbunyi; “Manusia lebih cenderung kepada kejahatan daripada kebaikan. Oleh karena itu, konspirasi harus mewujudkan hasrat alami manusia itu. Hal ini akan ditetapkan pada sistim pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah di masa lampau manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengkritik atau melakukan pembangkangan? Undang-Undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan ditujukan untuk penguasa.”

Tentu diantara orang yahudi ada sebagian walaupun kecil sekali yang netral atau bahkan menentang Zionisme akibat menjadi korban konspirasi ini. Tetap dengan catatan bahwa sebagian sikap anti-Zionisme itu bertujuan menyesatkan mereka yang lengah.

Berikut adalah 24 pasal Protocol of Zion yang sebelumnya adalah 25 pasal;

Mohon maaf, supaya lebih lengkap berikut penjelasannya saya tautkan saja linknya http://bacatanda.blogspot.com/2008/06/24-protokol-zion-protocols-of-learned.html
http://bacatanda.blogspot.com/2008/06/24-protokol-zion-protocols-of-learned.html

Sekedar mengingatkan, konspirasi Yahudi tidak hanya sebatas pada pasal-pasal Protocol of Zion. Dan hal yang lebih penting lagi, kita samasekali tidak boleh merasa gentar dengan segala apapun yang kita ketahui tentang mereka. Karena bagaimanapun upayanya, mereka tetap meyakini bahwa ajaran Muhammad (Al Qur’an) yang akan meluluhlantakkan segala bentuk gerakan mereka. Allahu Akbar…!


Cellestia Efvier’s,
18 Syawwal 1430 H.
Marja’ Utama; Majid Shafa Taj; Zionhollywoodisme Membongkar Industri Perfilman Amerika, Jakarta 2007

http://www.facebook.com/profile.php?id=1618419065#!/note.php?note_id=154412696307

0 komentar: